VERIFIKASI BERKAS BAKAL CALON LURAH KALURAHAN KARANGTENGAH

Operator 12 September 2021 10:19:50 WIB

Karangtengah SIDASAMEKTA : Karangtengah, 12 September 2021. Panitia Pemilihan Lurah kalurahan Karangtengah dalam melaksanakan Pilihan Lurah (Pilur) sudah menyelesaikan tahapan Pendaftaran Bakal Calon Lurah selama 9 (Sembilan) hari kerja dan memasuki tahapan selanjutnya yaitu penelitian berkas bakal calon lurah. Sabtu (11/09/2021) Panitia Pemilihan Lurah Kalurahan Karangtengah melakukan Verifikasi berkas pendaftaran yang diajukan oleh Bakal Calon Lurah. Verifikasi berkas ini dimulai pukul 19.30 WIB s/d selesai di Aula Kalurahan Karangtengah dan mengundang Badan Permusyawaratan Kalurahan (Bamuskal) Karangtengah.

“Sebenarnya disaat pengembalian berkas oleh Bakal Calon Lurah kami Panitia Pemilihan Lurah Kalurahan Karangtengah untuk setiap berkas yang masuk pendaftaran sudah kami cheklis tetapi lebih baik untuk kita verifikasi kembali bersama Bamuskal” Kata Suryanto, Ketua Panitia Pemilihan Kalurahan Karangtengah.

Pilihan Lurah kalurahan Karangtengah yang akan dilaksanakan 30 Oktober 2021 dari setiap tahap akan dilaksanakan secara transparansi agar dapat berjalan dengan lancar dan sesuai dengan peraturan yang berlaku.

“Kami dari Bamuskal berharap pelaksanaan Pilihan Lurah (Pilur) dapat berjalan adem ayem dan berjalan secara lancar sesuai dengan peraturan yang berlaku” Kata Paiyo, S. Ag, Ketua Bamuskal Kalurahan Karangtengah.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar