PEMERINTAH KALURAHAN KARANGTENGAH BEKERJASAMA DENGAN POLDA DIY MELAKSANAKAN VAKSINASI

Operator 21 September 2021 15:50:13 WIB

Karangtengah SIDASAMEKTA : Karangtengah, 21 September 2021. Berbagai upaya telah dilakukan untuk mencegah penyebaran Virus Corona, diantaranya dilaksanakan vaksinasi di tingkat Kalurahan. Selasa (21/09/2021) Pemerintah Kalurahan Karangtengah berkerjasama dengan Polda DIY melaksanakan Vaksin (Sinovac) untuk warga Kalurahan Karangtengah. Vaksinasi ini dilaksanakan di Aula Kalurahan Karangtengah yang dimulai pada pukul 08.00 wib s/d selesai.

Vaksinasi yang digelar bekerja sama dengan Polda DIY menyasar 341 masyarakat Kalurahan Karangtengah, Kapanewon Wonosari, Kabupaten Gunungkidul.

“Kami mendapatkan kuota 400 dengan jumlah pendaftaran 378, untuk jumlah yang tervaksin 341, dan ada 37 yang belum bisa melakukan vaksin dan harus dilakukan penundaan vaksin karena masalah kesehatan” kata Bripka Ribut Santoso, Bhabinkatibmas Kalurahan Karangtengah.

Sementara itu, H. Siswanto Anwar, Ketua Satgas Kalurahan Karangtengah sekaligus Lurah Kalurahan Karangtengah mengapresiasi vaksinasi yang dilakukan dan Ia juga menekankan pentingnya kerjasama upaya vaksinasi untuk mencegah penularan Virus Corona ini.

“Alhamdulillah kegiatan vaksinasi berjalan dengan tertib dan lancar, kemudian dalam pelaksanaan vaksinasi ini kami tetap menerapkan protokol kesehatan” kata H. Sisawanto Anwar, Ketua Satgas Kalurahan sekaligus Lurah Karangtengah.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar