MUSRENBANGKAL KALURAHAN KARANGTENGAH TAHUN 2021

Operator 01 Oktober 2021 15:57:37 WIB

Karangtengah SIDASAMEKTA : Karangtengah, 01 Oktober 2021. Jumat (01/10/2021) Pemerintah Kalurahan Karangtengah melaksanakan Musrenbangkal (Musyawarah Perencanaan Pembangunan Kalurahan) yang dimulai pada pukul 08.30 s/d selesai. Musyawarah yang dilaksanakan di Aula Kalurahan Karangtengah ini dihadiri Lurah dan Pamong Kalurahan Karantengah, Kapanewon Wonosari, Bhabinkatibmas, Babinsa, Bamuskal Kalurahan Karangtengah, Ketua LPMKal, serta Tokoh Mayarakat.

“Ayo mbangun Desa, Kami berharap LPMKal sebagai lembaga yang bertugas melaksanakan pembangunan dapat melaksanakan tugas mulia ini demi kemajuan Kalurahan Karangtengah, dan untuk tim RKPKal agar mencermati betul perancangan RKPKal karena merupakan program kerja yang akan terlaksana” kata H. Siswanto Anwar, Lurah Kalurahan Karangtengah.

Pembangunan dalam perencanaannya seperti ini diharapkan akan menciptakan suatu keterbukaan bagi pihak-pihak terkait antara lain pihak masyarakat, pihak pelaksana maupun pihak pengevaluasi.

“Kita akan melaksanakan musyawarah sesuasi dengan petunjuk dan peraturan yang berlaku demi terwujudnya pembangunan di Kalurahan Karangtengah yang semakin maju” kata Muji Harjono, Ketua LPMKal Kalurahan Karangtengah.

 

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar