PENETAPAN CALON LURAH DAN PENGUNDIAN NOMOR URUT CALON LURAH KARANGTENGAH

Operator 16 Oktober 2021 12:27:14 WIB

Karangtengah SIDASAMEKTA : Karangtengah, 16  Oktober 2021. Sabtu (16/10/2021) Bakal Calon Lurah Karangtengah yang telah dinyatakan lolos secara administrasi ditetapkan menjadi Calon Lurah Karangtengah dan sekaligus dilaksanakan undian nomor urut Calon Lurah.

Dari hasil pengundian nomor urut Calon Lurah Karangtengah ditetapkan nomor urut 1 (satu) H. Siswanto Anwar, nomor urut 2 (dua) Rubiyanto, dan nomor urut 3 (tiga) Sigit Mintardi.

Selain itu, berdasarkan dari hasil undian Panitia Lurah Kalurahan Karangtengah menjadwalkan kampanye nomor urut 1 (satu) pada tanggal 26/10/2021, nomor urut 2 (dua) pada tanggal 25/10/2021, dan nomor urut 3 pada tanggal 24.

“Kami berharap pesta demokrasi yang akan dilaksanakan di Kalurahan Karangtengah bisa berjalan dengan lancar sesuai dengan apa yang diharapkan dan untuk kepada Calon Lurah agar tetap melaksanakan kampanye dengan damai karena tujuan sama yaitu untuk memajukan Kalurahan Karangtengah” kata Paiyo, S. Ag Ketua Bamuskal Kalurahan Karangtengah.

Dengan ditetapkanya Petahana Lurah Karangtengah H. Siswanto Anwar dari Bakal Calon Lurah menjadi Calon Lurah, dan harus melaksanakan cuti, maka Anjar Pratiwi sebagai Carik Kalurahan Karangtengah menjabat sebagai Plt Lurah Kalurahan Karangtengah.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar