MUSYAWARAH KALURAHAN SOSIALISASI TRANSFORMASI UPK, BUMKALMA.

Operator 21 April 2022 11:54:04 WIB

Karangtengah SIDASAMEKTA : Karangtengah, 21 april 2022. Musyawarah kalurahan sosialisasi transformasi dari UPK tentang BUMKALMA.

Hadir dalam musyawarah : pamong , lurah, bamuskal, kapanewon , upk, bhabinkamtibmas bertempat di aula kalurahan karangtengah di mulai pukul 9.00 wib sampai selesai.

Di awali dengan doa dan di lanjutkan dengan berbagai sambutan2, ucapan selamat dating dari lurah, sambutan ke 2 dari kapanewon wonosari di antaranya memberikan gambaran tentang kerangka apa itu BUMKALMA.

Sambutan 3, dari UPK mengupas tentang BUMKALMA [ pendek kata berubah nama namun roh tetep sama ]. Dan syarat untuk menjadi atu membentuk BUMKALMA  harus ada kelompok yang terdiri dari tomas, tokoh perempuan, karangtaruna kesemuanya yg di pandang potensial ada kemaun dan kemampuan untuk maju dan berkembang, terdiri 6 orang delegasi dengan masa jabatan 5 tahun dan max 2x periode,  dengan penyertaan modal awal 5 juta rupiah dan membentuk unit usaha baru. Sambutan selanjutnya dari bamuskal merujuk kupasan tema di depan yang di sampaikan upk maupun kapanewon mengajukan penawaran kepada semua anggota rapat dan di sepakati untuk ikut dalam BUMKALMA tsb dan semua ketentuan yg ada. [kesemuanya tertuang dalam berita acara yg tertandatangani dari berbagai pihak yg ada].

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar