LAPURAN KEGIATAN BUMKAL KARANGTENGAH, BAROKAH MANDIRI

Operator 21 November 2023 12:02:03 WIB

Karangtengah SIDASAMEKTA: Karangtengah (21/11/2023), Selasa, 14 November 2023, Rapat penyampaian pelapuran kegiatan BumKal Karangtengah BAROKAH MANDIRI.

Hadir dalam rapat, Panewu Wonosari, Lurah dan Pamong kal, Ketua Bamuskal, Ketua Karangtaruna Kal,  Rw, dan pengurus BumKal, bertempat di aula bale Kalurahan Karangtengah.

Di sampaikan oleh NURYUDI WIDADA SS, selaku Direktur BumKal BAROKAH MANDIRI periode 2022 – 2027, melapurkan tentang sejauh mana pengembangan BumKal dalam mengelola penyertaan modal awal dari dana desa dan yg lainya, dengan saldo terakhir dari di antaranya kegiatan pengambilan sampah warga, dan juga rencana program pengadaan unit mesin molen cor sebagai penunjang kegiatan untuk mengembangkan usaha. Kemudian rencana pengelolaan sumur bur dari 10 titik dan sementara ada 6 titik dalam proses kelengkapan alat pendukung sebagai sarana irigasi petani dan air konsumsi, dengan harapan keberadaan BumKal BAROKAH MANDIRI akan jauh lebih baik kedepan.

Tangapan Panewu WONOSARI tentang keberadaan BumKal, untuk mendapatkan pendapatan asli kalurahan maka keberadaan BumKal perlu lebih di giatkan agar tidak selalu tergantung kepada adanya dana desa, ini semua bagian yang akan menopang kesejahteraan kalurahan itu sendiri

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar