PEMBINAAN JAGA WARGA DAN PENYAMPAIAN INTENSIF RT DAN RW DI KALURAHAN KARANGTENGAH

Operator 10 Desember 2023 23:21:34 WIB

Karangtengah SIDASAMEKTA: Karangtengah ( 10/12/2023 ), Minggu, 10 Desember 2023, Pembinaan jaga warga dan penyampaian intensif RT dan RW di Kalurahan Karangtengah.

Dalam hal ini Jogoboyo Kalurahan Karangtengah yang membidangi menghadirkan semua ketua Rt dan ketua Rw dari 10 padukuhan yang ada di kalurahan Karangtengah untuk melakukan pembinaanjaga warga  dan penyampaian intensif, acara tersebut juga di hadiri Bhabinsa dan BhabinKamtibmas Kalurahan.

Di antara arahan yang di sampaikan bahwa ketua Rt dan ketua Rw, merupakan suatu lembaga yang strategis di ruang lingkup masyarakat dalam segala hal kegiatan berinteraksi social secara langsung.

Keberadaan Rt dan Rw sebagai mitra Kalurahan maka di harapkan sedapat mungkin untuk selalu bersikap bijak dalam segala tindakan, baik dalam membina kerukunan bertoleransi dan demokrasi juga kegotong royongan di masyarakat.

Sehingga dengan demikian bentuk2 kegiatan adat dan pembangunan di segala bidang , berinteraksi sosial berjalan dengan baik, karena adanya rasa saling menghormati menghargai rasa kebersamaan persatuan dan kerukunan.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar