BIMBINGAN TEKNIS PETUGAS KPPS PEMILU 2024 DI KALURAHAN KARANGTENGAH

Operator 27 Januari 2024 12:06:25 WIB

Karangtengah SIDASAMEKTA: Karangtengah (27/01/2024), Sabtu 27 Januarai 2024, Pelaksanaan pemilu tinggal hitungan hari, Petugas PPS Kalurahan karangtengah, PPK, PPD dan semua petugas KPPS ( Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara) pemilu 2024, menyelenggarakan koordinasi atau rapat pembekalan bimbingan teknis untuk persiapan pada pemilu di Tahun 2024 ini.

Bimbingan teknis petugas KPPS ini di laksanakan setelah pada hari sebelumnya ( Kamis, 25/01/2024 ) di adakan serangkaian Pelantikan serentak  untuk petugas KPPS, berikut di lanjutkan momen penanaman bibit pohon untuk setiap KPPS sesuai instruksi dari KPU.

 

Pada acara Bimbingan Teknis ini di selenggarakan di aula Balai Kalurahan Karangtengah di hadiri pula oleh PPK maupun PPD kalurahan Karangtengah.

Diantara materi dalam pembekalan KPPS  tersebut dimana supaya KPPS bisa menjalankan tugasnya dengan baik, maka di harapkan untuk tetap berhati – hati, jeli dan teliti di dalam melaksanakan ketugasanya tersebut.

Sudah barang tentu petugas KPPS yang nantinya bertugas di masing – masing TPS, semuanya mendapatkan pelatihan dan pembekalan yang sama dengan demikian di harapkan untuk setiap individu KPPS yang nantinya bertugas akan memperoleh kemampuan yang sama pula, sehingga hasil dalam ketugasanya bisa berjalan dengan baik.

 

Ketugasan KPPS yang baik adalah yang mampu di laksanakan dengan baik pula, baik dari kualitas maupun integritasnya selama bertugas, dan tentu ini yang di butuhkan bentuk kriteria ini pula yang memang perlu di perhatikan, karna ini sangat menentukan lancarnya jalanya pelaksanaan Pemilu di 2024 ini, ( inilah bagian harapan dalam Pembekalan bimbingan teknis  tsb)

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar