SATLINMAS KAL KARANTENGAH APEL SIAGA JELANG PEMILU 2024

Operator 07 Februari 2024 11:01:25 WIB

Karangtengah SIDASAMEKTA: Karangtengah (07/02/2024), Rabu, 07 Februari 2024. Kurang satu minggu persis pelaksanaan pesta demokrasi atau pemilu serentak di tahun 2024 ini akan berlangsung.

Dengan demikian Pemerintah Kalurahan Karangtengah melalui Jogobyo Kalurahan selaku koordinator dan yang membidangi, menggelar apel siaga bagi Satuan Perlindungan Masyarakat (SATLINMAS) yang ada di 10 Padukuhan di Kalurahan Karangtengah.

 

Pelaksanaan apel siaga tersebut di gelar di aula balai Kalurahan Karangtengah, dengan mengundang seluruh petugas linmas, yang di hadiri pula oleh Bhabinkamtibmas dan juga bhabinsa kalurahan dan Jogoboyo.

Apel siaga tersebut di sampaikan Jooboyo untuk memastikan sejauh mana kesiapan linmas di masing – masing Padukuhan yang ada di Kalurahan Karangtengah dalam melaksanakan pengamanan dalam menghdapi pemilu serentak tahun 2024 ini, terutama ketugasan dalam pengamanan di masing – masing TPS.

 

Nantinya ketugasan linmas di masing – masing TPS berjumlah 2 personil tentunya di bawah kendali KPPS di dalam menjalankan tugasnya, dengan demikian dalam acara apel siaga ini, maka petugas linmas di lapangan nantinya akan semakin siap sehingga segala sesuatunya dalam mekanisme pemungutan suara di TPS akan berjalan lancar.

 

Setiap personil linmas juga di ingatkan dan di himbau untuk tetap bersikp netral dan memahami akan tugas sesui tupoksinya sebagai barisan terdepan sebagai pengamanan masyarakat selama pelaksanaan pemilu berlangsung.

Suatu keharusan seluruh linmas menunjukan netralitasnya dan menjunjung tinggi asas demkrasi sehingga dapat memberikan kenyamanan dan keamanan bagi masyarakat selama proses pesta demokrasi pemilu berlangsung,

 

Pemerintah Kalurahan Karangtenga sangat mendukung dan mengapresiasi adanya Apel siaga bagi Satlinmas ini sehingga nantinya lancarnnya jalanya pemilu serentak tahun 2024 dapat terlaksana dengan baik sesuai yang di harapkn bersama, sehingga kerukunan di masyarakat ksusnya di kalurahan Karangtengah tetap terjaga.

 

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar