PENDISTRIBUSIAN LOGISTIK PEMILU 2024 DARI KPU KE KALURAHAN KARANGTENGAH

Operator 11 Februari 2024 16:19:41 WIB

Karangtengah SIDASAMEKTA: Karangtengah (11/02/2024), Minggu, 11 Februari 2024, H-3 sebelum pelaksanaan pemungutan suara di pemilu 2024 berlangsung, dengan ini Komisi Pemilihan Umum ( KPU ) Kab GunungKidul, mendistribusikan logistik pemilu berikut alat kelengkapanya ke Kalurahan Karangtengah dalam hal ini di terima PPS yang selanjutnya akan di teruskan droping ke masing – masing TPS yang ada di wilayah Kalurahan Karangtengah selambat – lambatnya H-1 sebelum pemungutan berlangsung.

Dengan demikian PPS beserta SATLINMAS Kalurahan sebelum pendistribusian ke TPS melakukan ceking kelengkapan jumlah maupun keutuhan logistik yang di terima dan selanjutnya dilakukan penyimpanan sementara di Gudang yang sudah di persiapkan demi keamanan barang.

 

PPS Karangtengah menyampaikan bahwa di Kalurahan Karangtengah seluruhnya ada berjumlah  29 Tempat Pemungutan Suara (TPS).

Dia juga berharap  H-1 atau sebelum hari pelaksanaan pemungutan suara ,logistik segera terkirim ke masing – masing TPS dan menghimbau kesiapan tempat juga kerjasamanya kepada semua penyelenggara pemilu yang ada di kalurahan Karangtengah baik KPPS, SATLINMAS di TPS untuk memastikan keamanan logistik pemilu tersebut.

 

Dengan demikian di harapkan dari serangkaian pendistribusian hingga pelaksanaan pemungutan suara pemilu serentak pada Rabu, 14 Februari2024 di TPS di seluruh wilayah kalurahan karangtengah bisa berjalan dengan baik.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar