MALAM JELANG PEMUNGUTAN SUARA, KAPOLSEK, PANEWU WONOSARI MONITORING KESIAPAN TPS DI KARANGTENGAH

Operator 13 Februari 2024 23:08:41 WIB

Karangtengah SIDASAMEKTA: Karangtengah (13/02/2024), Selasa, 13 Februari 2024, Satu hari atau kurang dari 24 jam, pada pukul 20.30 Wib sebelum di mulainya pelaksanan pemilu serentak pada keesokan harinya, hari Rabu, 14 Februrai 2024, maka untuk memastikan kesiapan TPS (Tempat Pemungutan Suara), dengan ini, KAPOLSEK, PANEWU WONOSARI, PPK,PPD,PPS dan Sekretariat Kalurahan Karangtengah, juga ikut dalam rombongan tersebut, Bhabinkamtibmas juga Bhabinsa Kalurahan untuk memonitoring kesiapan TPS yang ada di Kalurahan Karangtengah.

 

Di sampikan dari sekretariat bahwa pengecekan kesiapan TPS sebelum pemungutan berlangsung itu penting, guna memastikan bahwa nanti seluruh serangkaian proses pemungutan suara hingga penghitungan dapat berjalan dengan aman, nyaman, lancar dan tertib sesuai yang kita harapkan bersama.

Baik itu kesiapan tempat dan alat kelengkapanya, logistik, maupun kesiapan personil, (KPPS dan SATLINMAS TPS) sebagai penyelenggara jalanya pemungutan suara di  masing – masing TPS yang ada di seluruh wilayah Kalurahan Karangtengah.

 

Di sampaikan pula bahwa siang hari sebelumnya semua logistik pemilu yang di terima dari KPU, oleh PPS secretariat Karangtengah bahwasanya seluruhnya  sudah terdistribusi ke 29 tempat TPS yang ada di 10 Padukuhan yang ada di Kalurahan Karangtengah.

Mudah – mudahan semuanya bisa berjalan dengan lancar, tidak ada kendala yang mengganggu jalanya pemilu 2024 di wilayah kalurahan Karangtengah.

Di harapkan pula masyarakat yang sudah mempunyai hak pilih untuk partisipasi dan aktif dalam menggunakan hak pilih suara sesuai hati nuraninya sehingga demokrasi dapat terwujud dan situasi kondusif, kerukunan, kenyamanan, dapat di rasakan bersama

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar